Rabu, 07 Desember 2011

Apa arti TEMAN dan SAHABAT

Teman dan sahabat apa bedanya ?? Menurut saya jelas berbeda sekali. Pertama , teman , sesama teman harus saling membantu. Saya tidak setuju dengan pengertian ini. Karena menurut saya kenyataannya bahwa teman tidak seperti itu. Teman hanyalah dalam pengertian sempit. Teman belajar , Teman bermain , Teman Bekerja , dan hanya sebatas teman. Teman bermain , ya teman bermain saja. Teman bekerja , ya teman bekerja saja , tidak lebih !! Biasanya teman tidak akan atau tidak mau merasakan apa yang sedang di rasakan oleh teman lainnya. Mereka cenderung tidak mau peduli , walaupun tidak semuanya seperti itu.
Namun , dari sekian teman seperti itu , ada teman yang lebih bagus , yaitu teman hidup. Kalau teman yang satu ini , pasti berbeda dengan teman teman yang laiinnya, Selanjutnya ya PERSAHABATAN. " persahabatan yang kekal tidak akan bisa di beli dengan uang. Persahabatan sama dengan jodoh , namun di sini bukan istri atau suami kita. Sahabat biasanya mengerti betul apa yang kita rasakan , baik itu sedih maupun senang. Melihat kita ada uang maupun tidak. Mencari teman itu gampang , namun mencari SAHABAT itu susah.
Nah , mencari teman untuk duka maupun suka itu susah. Mana adateman yang amu diajak susah. Hanya sahabat yang mengerti dan memahami kita. Bik dalam susah maupun senang.
SAHABAT dan TEMAN jelas berbeda ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar