Rabu, 14 Desember 2011

entertaining friends via SMS

Tiz.. tiz.. tiz.., Ni sMs DaRi SeleBRriTiz.., MuMpuNg Lg GraTis.., Buat PeNGLariz.. KpN Lg Dpt daRi ORg MaNiz.., Udah Gitu ArTiz.. BkN sOk/NarsiZ.., Tp eMaNg CaKep aBiz..
Atau mungkin;
Mlm KiaN LaRut, Wktnya TariK SliMut.. CuCi KaKi BiaR Gk aDa SeMut.. JgN DngR LaGu DanGdut, Tkt naNti MangGut2.. sLm DaRi si IMut, Bismika Allahumma ahya wabismika amut..
Pernahkah kamu mendapatkan sms yang isinya seperti layaknya sms di atas? Mungkin pernah ya? Short Message Service, atau kita lebih mengenalnya dengan istilah sms. Sebuah alternatif selain nelfon yang biasanya kita lakukan untuk mengirimkan pesan melalui handphone. Itu dulu.., tapi sekarang sms selain untuk memberikan informasi, juga dapat dijadikan sebuah cara untuk mengungkapkan perasaan, atau bisa juga untuk menghibur teman. Mengingat tarif sms sekarang ini sudah sangat murah, dan bahkan ada operator yang memberikan bonus free sms bagi pelanggannya. Jadi wajar jika terkadang teman-teman kita mengirimkan sms lucu,sms narsissms gombalsms cintasms romantis, atau sms apalah namanya… :-D
UnGu BiLang, NyayiKan Lagu CinTa Kalo KsepiaN MnyeLiMutimu. Tp, WkT DygTa Lg KesePian dy inget Saat2 TeriNdah Brsama Rama. & TrNyata Ktika SeMaLam aKu KeTeMu RaDja, dy PeSan jGn BikiN aKu PaTah Hati. PeteRPan SuRuh aKu MeNGhapuS JeJaKmu, Tp aKu Gk Mau! SeDaNGkan FiVe MiNutes MmbujuK aKu Utk Ttp BeRtahaN. KrN aKu InGat PeSaN UnGu Wkt DuLu, aKu Gk bs Bo’Ong & Hrs YkN BaHwa KaMu TeRCipTa UnTuKku..
Sms di atas juga adalah salah satu contohnya. Karakternya (jumlah hurufnya) memang panjang, tapi justru banyak yang suka. Oleh karena itu sms adalah salah satu cara yang sering di lakukan untuk memberikan informasi, ungkapan, ataupun kata-kata yang bersifat menghibur. Selain lebih hemat, dan juga simple. Selain faktor tersebut, fenomenanya juga (mungkin) sering kita kerjakan. Misalnya ketika kita lagi tidak ada kerjaan, pegang handphone, utak atik handphone, dan kalau kebetulan ada pulsa, berkirim sms ke keluarga, teman, atau mungkin pacar. Layaknya seperti HP-holic, dimana HP sekarang ini merupakan sebuah kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar